Kalla Toyota Hadirkan Promo Merdeka Bagi Purnawirawan TNI, Polri dan Pensiunan PNS

Jumat, 14 Agustus 2020 16:03

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kalla Toyota senantiasa hadir memberikan penawaran terbaik dalam perawatan unit Toyota pelanggan. Semarak kemerdekaan juga Kalla Toyota rayakan dibulan Agustus ini dengan memberikan benefit tambahan untuk servis kendaraan pelanggan setianya.

Kalla Toyota memberikan apresiasi kepada veteran, purnawirawan TNI / Polri, dan pensiunan PNS bertajuk Promo Merdeka.

“Kalla Toyota ikut serta meramaikan hari kemerdekaan republik Indonesia dengan memberikan program benefit tambahan sebagai bentuk apresiasi kepada veteran, purnawirawan TNI / Polri, dan pensiunan PNS yang juga merupakan pelanggan setia Kalla Toyota,” M. Noor Iqbal Yafie ungkap Aftersales Operation Manager Kalla Toyota.

Kalla Toyota memberikan diskon 17% untuk jasa, diskon 8% untuk Toyota Motor Oil (TMO). Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan tambahan diskon 7% untuk jasa dan 5% part. Promo ini berlaku di seluruh bengkel resmi Kalla Toyota di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Bagi veteran, purnawirawan TNI / Polri, dan pensiunan PNS yang ingin mendapatkan promo ini dapat langsung berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota dengan membawa tanda bukti keanggotaan ke bengkel resmi Kalla Toyota.

Program paket servis Hemat dan Sehat juga masih berlanjut. Program ini merupakan program khusus yang ditujukan bagi pelanggan Toyota untuk servis berkala ke-2 s/d ke-11 (10.000KM s/d 100.000KM). Pelanggan dapat menghemat hingga 30% lebih murah. Program ini hanya berlaku untuk model kendaraan Agya, Calya, dan Avanza.

Paket ini bisa pelanggan dapatkan hanya dengan membayar mulai dari 387.000 untuk servis Hemat, dan mulai dari 449.370 untuk servis Sehat. Program ini berlaku sampai 30 Agustus 2020.

“Kalla Toyota ikut serta meramaikan kemerdekaan dengan memberikan program menarik bagi pelanggan setianya. Kalla Toyota senantiasa hadir memberikan penawaran menarik dan perawatan terbaik bagi pelanggan,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota. (rls/fajar)

Komentar