PLN Bentangkan Merah Putih Sepanjang 15 x 25 Meter

Senin, 17 Agustus 2020 22:04

PLN

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar menggelar kegiatan pembentangan Bendera Merah Putih sepanjang 15 x 25 Meter sekaligus penyalaan serentak 75 pelanggan listrik gratis.

Menariknya proses pembentangan merah putih dilakukan oleh 17 orang pilihan, dari Tim khusus Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) yang ditarik secara bersama-sama di atas gedung kantor PLN UIW Sulselrabar.

Digelarnya kegiatan pembentangan bendera tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh PDKB yang telah rela bertarung nyawa terhadap keandalan sistem Distribusi 20 KV serta komitmen PLN untuk terus semangat melistriki negeri.

“Kami berharap dengan pembentangan kain merah putih ini, seluruh PDKB di wilayah Sulselrabar tetap semangat dan diberi kesehatan dalam menjaga keandalan sistem Distribusi 20 KV di tengah pandemi,” ujar General Manager PLN UIW Sulselrabar, Ismail Deu, Senin (17/8).

Pembentangan bendera ini dilanjutkan dengan penyalaan listrik gratis secara serentak kepada 75 pelanggan melalui program Light Up The Dream dan CSR. (tam)

Komentar