Wabup Nasruddin AM Lepas Logistik Pemilukada Barru bersama Segenap Unsur

Senin, 7 Desember 2020 20:04

FAJAR.CO.ID,BARRU- Pilkada serentak 9 Desember, tinggal menghitung hari, tahapan demi tahapan sudah dilalui dengan baik. Penyelenggara pemilu dan Pemerintah Daerah dan unsur Forkopimda Barru, secara bersama melakukan kegiatan pendistribusian logistik Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada)  2020 di Gudang Logistik KPU Barru, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Senin (7/12/2020).

Dalam acara tersebut, mantan Plt. Bupati Barru yang kini kembali ke kewenangannya sebagai Wakil Bupati Barru, Ir H. Nasruddin AM didampingi Ketua Komisi Pemilihan Umum Barru Syarifuddin H Ukkas, Ketua Bawaslu Nur Alim, Kapolres Barru AKBP  AKBP Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto, Dandim 1405 Mallusetasi Letkol Czi Arianto Wibowo, bersama memastikan semuanya sesuai dengan kebutuhan dan peraturan perundang-undangan.

Wakil Bupati Barru Nasruddin AM, dalam sambutannya mengajak masyarakat mengawal dan menyukseskan pemilihan umum kepala daerah 2020.

“Mari kita dukung Pemilukada aman, damai, lancar dan sukses, salah satu penunjang keberhasilan Pemilukada adalah dengan mengawal proses pelaksanaan pilkada Barru termasuk distribusi logistik pemilu yang dilaksanakan hari ini,” himbau Nasruddin yang juga Eks Sekda Barru.

Dia berharap logistik yang didistribusikan hari ini dikawal sampai tujuan.

Disebutkannya ungkapan terima kasih ke segenap jajaran Aparatur Pemda termasuk Kepolisian dan TNI serta penyelenggara pemilu atas kerjasamanya untuk mewujudkan pemilu yang damai.

Ketua KPU Barru Syarifuddin H Ukkas mengatakan, pendistribusian logistik terdiri dari Kota Suara dan Surat Suara dalam rangka Pemilukada Barru tahun 2020.

“Semoga pendistribusian logistik ini berjalan lancar,” ucap Syarifuddin H Ukkas.

Komentar

VIDEO TERKINI