HJB ke-691, Andi Rio Padjalangi: Sifat Sipakainge, Sipakalebbi, Sipakatau Harus Dipertahankan

Selasa, 6 April 2021 16:40

Andi Ri Idris Padjalangi

FAJAR.CO.ID, BONE — Bone Kota Beradat. Demikian slogan salah satu kabupaten yang berada di pesisir timur Sulawesi Selatan dengan posisi strategis dalam perdagangan barang dan jasa di Kawasan Timur Indonesia.

Tepat pada Selasa 6 April 2021, Bone memperingati hari jadinya yang ke-691.

Anggota DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi menyatakan Kabupaten Bone sampai hari ini terus mengalami perkembangan dan peningkatan yang demikian pesat di segala bidang.

Kemajuan pembangunan di Bone, tidak hanya pada pembangunan fisik tetapi juga pembangunan sumber daya manusia.

“Hal ini bisa kita rasakan dan buktikan saat ini. Berbagai program pembangunan telah berhasil dilaksanakan dengan baik oleh pemda. Hal ini tentu tidak lepas karena adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Bone,” tutur Andi Rio putra asli Bone itu kepada fajar.co.id, Selasa (6/4/2021).

Politisi Golkar itu berharap ke depan, semoga masyarakat Bone makin makmur dan sejahtera serta pembangunan di Bone semakin baik dan meningkat secara kualitas maupun kuantitas.

Dari sisi perekonomian, Andi Rio berharap pada momentum HJB, Bone menjadi tulang punggung serta menjadi rujukan seluruh kabupaten kota di Sulsel

“Sifat to Bone harus tetap dipertahankan. Sifat sipakainge, sipakalebbi, sipakatau atau saling menyemangati harus teguh dijaga dengan sebaik-baiknya. Itu adalah roh masyarakat Bone secara turun temurun,” tandasnya. (endra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI