Kepala Bandara Seko Berganti, Bupati Ungkap PR Terbesar

Selasa, 13 April 2021 11:47

FOTO: ISTIMEWA

Fajar.co.id, Luwu Utara — Kepala Bandara Seko resmi berganti, dari pejabat lama, Samuel, ke pejabat baru, Muammar. Pejabat lama, Samuel, kini mendapat jabatan yang sama di Kabupaten Bone sebagai Kepala Bandara Arung Palakka. Sebelum resmi bertugas di tempat yang baru, keduanya berkesempatan menemui Bupati Luwu Utara, Senin (12/4/2021), di Ruang Kerja Bupati. Hadir pula Kepala Bandara Andi Djemma Masamba. Ikut mendampingi Bupati, Kadis Perhubungan Hakim Bukara dan Kadis P2KUKM Muhammad Kasrum.

Di hadapan Bupati, Kepala Bandara Seko yang lama, Samuel, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan seluruh jajarannya, teristimewa kepada masyarakat Luwu Utara, atas segala dukungan yang ia peroleh selama bertugas di Luwu Utara. Ucapan terima kasih ini, juga sekaligus sebagai permohonan pamit menuju tempat tugasnya baru. “Saya berharap Bandara Seko bisa berkembang seperti bandara-bandara lainnya,” harapnya.

Samuel menyebut Seko sebagai Indonesia mini, sehingga ia berat meninggalkan Luwu Utara. “Saya tidak ingin meninggalkan Luwu Utara, tapi karena mutasi ke tempat yang baru, maka saya harus meninggalkan daerah ini,” katanya. Ia pun memohon maaf kepada pemerintah dan masyarakat atas segala kekurangan dirinya selama memimpin Bandara Seko. “Mohon maaf jika selama bertugas di sini, ada yang kurang berkenan, karena tak ada gading yang tak retak. Saya harap ibu Bupati tetap menjadi motivator saya,” imbuh dia.

Sementara itu, Kepala Bandara Seko yang baru, Muammar, berbicara banyak terkait pengembangan Seko ke depan. “Dukungan dari Pemerintah Daerah sangat kami butuhkan untuk pengembangan Seko ke depan,” kata dia. Ia mengakui, tak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan pemerintah setempat. “Kami tak bisa bekerja sendirian dan kami berusaha bekerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Komentar

VIDEO TERKINI