Bupati Bone Resmikan Foodpedia, Tempat Recomended Arisan dan Pertemuan

Jumat, 18 Juni 2021 12:12

FAJAR.CO.ID, BONE — Restoran nyentrik yang menawarkan menu khas western, Foodpedia sudah hadir di Bumi Arung Palakka. Tempat paling recomended bagi ibu-ibu sosialita untuk melakukan arisan dan pertemuan.

Foodpedia merupakan restoran yang berkonsep Eat and Play, di mana pengunjung dapat menyicipi beragam menu nikmat yang tersedia. Mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Bahkan ada menu lokal juga ditawarkan.

Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi yang meresmikan Foodpedia Bone dan Kopi Dari Hati di Jalan Jendral Sudirman, Jumat (18/6/2021).

Dalam sambutan Bupati dua periode itu mengaku, pemerintah sangat mendukung dan mengapresiasi hadirnya Foodpedia dan Kopi Dari Hati di Kota Bone. Hadirnya cafe ini menambah pilihan pengunjung lintas generasi. Khususnya anak muda di Bone.

“Semoga bisa bersaing dan selalu berkembang. Jangan lupa tetap perhatikan protokol kesehatan,” katanya

Owner Foodpedia Bone, Andi Nurwinah menerangkan, di Bone ini sedang berkambang kawasan industri kuliner. Dan belum ada tempat resto dan cafe yang represantatif menerima tamu lebih dari 80 orang.

“Awal star ini menyiapkan dulu lahan parkir, baru menyiapkan tempat yang nyaman. Ke depan akan menciptakan makanan kuliner khas Bone,” ucapnya.

Kata dia, masih soft launching ini sudah banyak menerima request dari luar untuk menyiapkan makanan daerah seperti barongko, songkolo, pisang goreng, dan sebagainya.

“Inilah Foodpedia di Bone terbesar kedua setelah Gorontalo. Tempat ini sangat cocok untuk refreshing, lahan parkir luas, ada musala, dan setiap malam Minggu ada live music,” ucapnya.

Owner lainnya, dr Andi Nurul Pratiwi menambahkan, Franchise Foodpedia ini tidak mengikat, dan tidak membatasi. Hanya disesuaikan. Ada menu dari Foodpedia burger, spageti, roti bakar, karena melihat di sini nongkrong dan mau cemilan juga.

Komentar

VIDEO TERKINI