MG Motor Indonesia Tancap Gas di Makassar, Jadi Ancaman Bagi Pemain Lama

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- MG Motor Indonesia kini siap bersaing di pasar otomotif. Mereka mulai tancap gas, invasi ke kawasan timur Indonesia. Dimulai dari Makassar, Sulawesi Selatan.

Ekspansi ini dimulai lewat peluncuran mobil pintar pertamanya di Indonesia, MG HS i-SMART, sebagai rangkaian MG i-SMART Invasion.

Persiapan dan target matang sudah dirancang. Outlet pertama mereka juga resmi diluncurkan kemarin, Kamis (17/6/2021) terletak di lokasi strategis, jalan A. P Pettarani nomor 45 kota Makassar.

Outlet ini sendiri sebenarnya sudah melayani masyarakat di Sulawesi Selatan, khususnya Makassar, sejak akhir tahun 2020 lalu, dengan menghadirkan pengalaman berkendara khas Inggris yang tidak hanya nyaman, namun juga aman, penuh fitur, dan berteknologi tinggi.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifuddin mengaku bakal terus menjaga komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Upaya yang dilakukan melalui layanan 3S, yaitu sale, service, dan suku cadang.

“Kami senang hadir di Makassar, bisa memenuhi layanan masyarakat Indonesia lebih luas, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan, tentunya melalui pelayanan 3S. Konsumen kian mudah mengakses ragam mobil MG beserta seluruh layanan purna jualnya, seperti pengalaman berkendara Brit Dynamic yang ditawarkan melalui MG ZS, MG HS, hingga yang terbaru, MG HS i-SMART," jelasnya.

Untuk outletnya sendiri, MG motor Indoneaia menggandeng PT Sinar Galesong sebagai mitra. Mereka siap memberikan yang terbaik untuk warga Sulawesi Selatan, khususnya untuk warga kota Makassar.

  • Bagikan