Mitra GoCar Makassar Siap Beri Pelayanan Prima Lewat Pelatihan GoCar Super

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sejak awal berdiri hingga menjadi platform penyedia layanan terdepan di Asia Tenggara, Gojek telah memiliki ragam inisiatif yang menjadikan mitra-mitra terdepan dalam kualitas dan pelayanan sehingga terus menjadi pilihan pelanggan.

Untuk terus meningkatkan kualitas mitra selama pandemi, Gojek mengadakan pelatihan GoCar Super pertama di Indonesia yang diadakan di Phinisi Point, Makassar. Pelatihan ini memfasilitasi mitra GoCar agar semakin memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

Dalam Pelatihan Pelayanan Prima ini, mitra GoCar diajarkan akan pentingnya memberikan pelayanan yang lebih berkualitas sekaligus mengajak mitra untuk memahami lebih dalam lagi apa kebutuhan dan harapan pelanggan.

GoCar Super bukanlah pelatihan pertama yang dilakukan Gojek, sejak Oktober 2018 lalu Gojek menjalankan Bengkel Belajar Mitra (BBM) yang diperuntukan untuk Mitra GoRide dan juga Mitra GoCar yang telah menjangkau lebih dari 2.000 mitra di beberapa kota di Indonesia.

Adanya pelatihan ini merupakan bentuk dukungan Gojek terhadap program Pemerintah Makassar yang menggalakan Makassar Recovery. Makassar Recover adalah Smart Emergency Protocol Against COVID-19 and Service (Recover), yaitu upaya atau tindakan yang dilakukan melalui protokol penanganan secara cepat dan terukur berkenaan dengan penanganan dan pelayanan COVID-19.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan (J3K), Mitra GoCar Makassar mendukung mobilitas masyarakat demi pertumbuhan perekonomian selama pandemi.

  • Bagikan