Kolaborasi Penyanyi dari 6 Negara, Acer Day 2021 Tebar Semangat Positif

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID-- Acer kembali menghadirkan program tahunan Acer Day 2021 dengan beragam penawaran dan kegiatan menarik untuk pelanggan. Mengusung tema “Live Your World”, Acer mengajak masyarakat untuk terus membawa semangat kreatif dan mengasah kapasitas diri secara maksimal tanpa takut menghadapi berbagai halangan yang muncul dalam situasi seperti sekarang ini. Para pelanggan di Indonesia dapat mengikuti rangkaian kegiatan Acer Day 2021 yang digelar selama dua bulan, mulai dari 1 Agustus hingga 30 September 2021.

Acer Day pertama kali diadakan pada tahun 2017 dengan tujuan untuk bisa selalu dekat dengan para pelanggan melalui berbagai inovasi terbaru sekaligus terbaik, tidak hanya di Indonesia tetapi juga seluruh kawasan Asia Pasifik. Membawa semangat #LiveYourWorld, tahun ini Acer ingin memberikan sesuatu yang spesial dan berbeda, yang diharapkan bisa menggugah gairah kreativitas, produktivitas, dan keceriaan masyarakat dunia dalam menjalani hidup mereka.

Untuk itu, Acer membuat proyek kolaborasi musik “Live Your World” yang bekerja sama dengan talenta-talenta berbakat perwakilan dari 6 negara, di mana Indonesia terpilih sebagai salah satu negara di dalamnya.

“Sebagian besar dari kita saat sedang membatasi kegiatan sosial di luar rumah. Namun, kami ingin mengajak para pelanggan untuk tetap semangat, kreatif dan produktif. Tema Acer Day tahun ini yakni 'Live Your World' diharapkan dapat memberikan inspirasi untuk tetap dapat melakukan yang terbaik pada situasi apa pun. Kami percaya musik adalah media terbaik yang dapat melampaui batas dan keadaan. Untuk itu kami bersama dengan penyanyi dari 6 negara di Asia Pasifik melakukan kolaborasi inspiratif melalui lagu spesial -- Live Your World,” kata Andrew Hou, President of Acer Pan Asia Pacific Operations.

  • Bagikan