Peduli Nakes yang Gugur Karena Covid-19, AXA Mandiri & Bank Mandiri Serahkan Klaim Senilai Rp4,25 M

  • Bagikan

Sedangkan Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha menambahkan bahwa manfaat perlindungan jiwa yang diberikan melalui AXA Mandiri ini merupakan salah satu kontribusi Bank Mandiri kepada masyarakat di masa pandemi.

“Selain penyediaan asuransi ini, Bank Mandiri juga telah meluncurkan berbagai inisiatif dalam membantu menanggulangi pandemi, mulai dari manfaat untuk para karyawan, nasabah, masyarakat, hingga pelaku UMKM. Di saat yang sama, Bank Mandiri juga mendorong perusahaan anak di bawah Mandiri Group untuk berkontribusi sesuai dengan kapasitas mereka masing-masing,” jelas Rudi As Aturridha.

Sementara itu, peran aktif AXA Mandiri terhadap penanggulangan COVID-19 juga sudah dilakukan sejak pertama kali pandemi ini merebak di Indonesia. Donasi APD dan vitamin kepada para tenaga kesehatan, paket sembako, hingga uang tunai digital kepada masyarakat terdampak pandemi adalah beberapa kegiatan yang dilakukan bekerja sama dengan berbagai pihak. Beberapa waktu lalu, AXA Mandiri pun turut mendukung program pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi melawan COVID-19 dengan menggelar kegiatan vaksinasi bagi karyawan beserta keluarganya, mitra bisnis, nasabah, dan masyarakat um
um di Jakarta dan Denpasar.

Sementara untuk menambah kenyamanan dan keamanan nasabah dalam menjaga kesehatannya, AXA Mandiri menghadirkan AXA Mandiri Telekonsultasi yang membantu nasabah untuk melakukan konsultasi kesehatan dari rumah, sehingga membantu mengurangi beban dan kapasitas rumah sakit, serta mengurangi risiko terpapar virus dari kunjungan ke rumah sakit. Inisiatif lainnya adalah manfaat tambahan isolasi mandiri yang memungkinkan nasabah untuk melakukan klaim atas biaya yang dikeluarkan selama melakukan isolasi mandiri selama 14 hari di fasilitas bukan rumah sakit yang merupakan fasilitas rujukan pemerintah dan/atau di rumah, sesuai denagn ketentuan yang berlaku.

  • Bagikan