Pilkades Aman dan Kondusif, Bupati Luwu Utara Apresiasi Pjs Kades dan Panitia Pilkades

Rabu, 22 September 2021 15:41

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA– Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak pada 14 Juli 2021 di Kabupaten Luwu Utara, telah berakhir. Sebanyak 102 Kepala Desa (Kades) berhasil terpilih dalam sebuah proses yang demokratis, aman dan kondusif. 102 Kades terpilih ini juga telah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, pada Senin 20 September 2021.

Pilkades yang berlangsung aman dan kondusif ini tentu tidak terlepas dari dukungan segenap elemen masyarakat Kabupaten Luwu Utara, khususnya para Panitia Pilkades, baik di kabupaten maupun kecamatan, yang telah bekerja siang dan malam demi suksesnya Pilkades Serentak yang digelar dengan protokol kesehatan yang ketat karena masih pandemi COVID-19.

Tak hanya Panitia Pilkades, Bupati juga memberikan ucapan terima kasih kepada 102 Pjs Kades yang selama ini menjalankan tugas-tugas pemerintahan di desa.

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya bersama jajaran mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pjs Kepala Desa dan Panitia Pilkades, atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini, sehingga penyelenggaraan pemerintahan di desa dan Pilkades berjalan dengan baik dan kondusif,” ucap Indah, Selasa (21/9/2021), di Masamba.

Permohonan maaf juga disampaikan Bupati. “Saya bersama jajaran juga memohon maaf yang sebesar-besarnya jika dalam berinteraksi dengan Panitia Pilkades terdapat ucapan dan tindakan yang kurang berkenan,” ucap Indah lagi.

“Selamat atas pelantikan 102 Kades Terpilih Periode 2021 – 2027. Semoga dalam menjalankan amanah, visi-misi, serta program kerjanya, senantiasa dalam bimbingan Allah SWT. Amin,” pungkasnya. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI