Target Ketua DPRD, Gerindra Pangkep: Prabowo Capres, AIA Cagub Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP-- DPC Partai Gerindra Pangkep menggelar Rapar Koordinasi Cabang (Rakorcab), di Gedung Mutiara Minasatene Pangkep, Senin (11/10/2021). Rapat itu dipimpin langsung Ketua DPC Gerindra Pangkep Kamrussamad.

Rakorcab itu dirangkaikan dengan pembekalan dan pelantikan Bappilu, Badan Saksi, Badan Diklat, Organisasi Sayap mulai dari Tidar, Satria, PIRA, Kesira serta revitalisasi PAC dan Ranting dalam rangka menghadapi pemilu 2024.

Pada Kesempatan itu juga Partai Gerindra Pangkep mengajukan H. Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) sebagai Calon Gubernur Sulawesi selatan.

" Gerindra Pangkep menargetkan merebut posisi Ketua DPRD Pangkep. Karena kepercayaan rakyat Pangkep terus meningkat sejak Pemilu 2009 (belum ada kursi), 2014 (4 kursi), 2019 (5 kursi/Wakil Ketua DPRD Pangkep)," kata Kamrussamad.

Dalam kesempatan itu, Kamrussamad yang juga anggota DPR RI Komisi XI menyerahkan bantuan modal usaha bagi UMKM.

Hal ini sebagai dukungan pengentasan kemiskinan di Pangkep yang naik sepanjang 2 tahun terakhir.

"Bantuan ini sebagai upaya menciptakan lapangan kerja serta mengurangi kemiskinan. Maka langkah tepat adalah membantu pelaku usaha khususnya Ultra Mikro, Mikro dan UMKM. Mereka perlu penguatan akses permodalan, akses pemasaran serta peningkatan kapasitas usaha," tutup Kamrussamad.

Khusus akses permodalan, disalurkan bantuan modal usaha kepada 43 KUBE (Kelompok Usaha Bersama) yang beranggotan 512 orang pelaku usaha kecil. Dengan rata rata bantuan Rp2-5juta/orang atau Rp10 juta - 20 juta perkelompok. (msn/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version