Pewarnaan Rambut Lebih Mudah dan Kreatif Idaman Gen Z, Sinergia Beaute Indonesia Hadirkan Zicos

  • Bagikan

Ilvasto menggandeng ribuan salon mitra Ilvasto dari kota yang berbeda untuk berkreativitas menggunakan ZICOS dan berkolaborasi dengan beauty influencers. Proses dan hasil pewarnaan rambut menggunakan ZICOS akan dijadikan konten kreatif di TikTok dan Instagram, yang akhirnya bertujuan untuk mengajak penggemar pewarnaan rambut untuk ikut mencoba warna-warna ZICOS, tanpa takut lagi rambutnya menjadi rusak untuk di bleaching dan diwarnai di salon-salon yang sudah expert dan sudah mengikuti pelatihan.

ZICOS diperkenalkan perdana secara online melalui webinar yang diadakan via Zoom pada 9 September 2021 bertajuk “THE BOOM OF ZICOS”. Perayaan lahirnya ZICOS ini dimeriahkan oleh International Professional Hairdressers yang memberikan penampilan spesial sekaligus edukasi mengenai tren rambut 2022 kepada peserta yang hadir. Shinichi dari HIKARI Jepang membahas mengenai tren potongan rambut 2022, sementara Jean Pierre Strangis dan Lia Mennitti dari Kaaral Italia dan Switzerland membawakan tentang tren color dan gaya rambut 2022.

Temukan produk ZICOS di website resmi Sinergia Official Shop www.sinergia.co.id. Ilvasto pun hadir untuk terhubung langsung dengan para mitranya melalui Instagram, yaitu @ilvasto_haircolors @sinergia.beaute dan @shierlynangoy. Menjadi agen pembaharuan di era Zillennial ini menjadikan Ilvasto begitu optimis dengan inovasinya yang akan membuka jalan baru dalam dunia pewarnaan rambut. Apakah kamu sudah siap menjadi bagian dari terobosan besar ini?

  • Bagikan