Johamran Raih Nilai Tertinggi Seleksi Perusda PD Karya Pinrang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PINRANG-- Pemkab Pinrang resmi merilis hasil seleksi calon direksi BUMD kabupaten Pinrang melalui surat Nomor 500/2291/Ekon&SDA/X/2021 tanggal 27 Oktober 2021 Direksi Perusahaan Daerah (Perusda) Kabupaten Pinrang yakni PD Karya dan PDAM Tirta Sawitto.

Dalam Surat tersebut, untuk hasil seleksi Perusda PD Karya, Johamran mendapat nilai tertinggi dengan total nilai 82,04 persen. Di posisi kedua M. Ayub Asnyari dengan total nilai 79,81 persen. Di posisi ketiga ada nama Sandrawali Mukaddas,SE dengan total nilai 75,78 persen.

Sementara untuk hasil seleksi calon direksi PDAM Tirta Sawitto, nilai tertinggi diraih oleh Nasrun Tahir dengan total nilai 82,16 persen. Di posisi kedua, A.Rista Irawati dengan total nilai 81,55 persen. Di posisi ketiga ditempati A.Bachtiar Tombong dengan total nilai 58,2 persen.

Johamran saat dikonfirmasi FAJAR, merasa bersyukur ia mendapat nilai tertinggi. Hanya saja ia mengaku menunggu informasi lebih lanjut sebab keputusan akhir ada pada Bupati Pinrang, Irwan Hamid.

"Inilah hasil berdasarkan tim seleksi. Belum ada informasi lebih lanjut. Kami tunggu juga Pak Kabag Ekonomi selaku leading sektor bagaimana selanjutnya," paparnya.

Ia juga mengaku belum ada komunikasi dengan bupati pasca pengumuman ia keluar sebagai peraih nilai tertinggi.

"Kami serahkan ke Pak Bupati. Yang jelas jika ini hasilnya disetujui, maka saya akan bekerja dan konsolidasi siapa tahu bisa bekerja sama juga (masuk di PD Karya)," paparnya.

Sementara itu, Sekda Pinrang, Andi Budaya menegaskan hasil seleksi mengumumkan peraih nilai tertinngi. Keputusan akhir diserahkan ke Bupati Pinrang. Apakah nama itu disetujui atau ada pertimbangan lain.

  • Bagikan