Mom’s Recipe Silky Pudding, Pilihan Tepat Segala Kesempatan

  • Bagikan

Sementara itu, saat ini Forisa juga terus melakukan edukasi ke masyarakat di seluruh Indonesia untuk memperkenalkan Puding kekinian, dengan tekstur yang lembut, sejak pertama kali Mom’s Recipe Silky Pudding diperkenalkan pada tahun 2018 silam.

Tentunya kami berharap masyarakat saat ini memiliki alternatif menu kudapan ringan yang bisa dinikmati bersama dengan keluarga di segala suasana dan dapat dibuat dengan mudah hanya butuh 5 menit, cocok dengan gaya hidup perkotaan yang dituntut praktis.dengan rasa yang enak.

Bukan hanya itu Mom’s Recipe Silky Pudding dari Forisa Nusapersada sangat mudah di cerna dan mengenyangkan, dengan komposisi terdiri atas susu skim bubuk, karagenan (senyawa ekstraksi rumput laut) dan gula asli, ungkap Ryrin.

Saat ini Mom’s Recipe Silky Pudding kini dapat dibeli melalui gerai atau toko tradisional maupun modern market serta official store Forisa, tutup Ryrin.

Alasan Jessica Iskandar Memilih Mom’s Recipe Silky Pudding

Dalam sebuah kesempatan interview terpisah, aktris Jessica Iskandar menambahkan bahwa dengan kondisi pandemik saat ini, membuatnya banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Pandemik mengajarkan kita untuk bisa mengelola kehidupan lebih baik salah satunya dengan meluangkan waktu kita lebih banyak bersama dengan keluarga. Kita harus pintar mengisinya dengan kegiatan-kegiatan positif, dimana memilih kegiatan memasak di rumah menjadi salah satu hal yang menyenangkan ” ungkap aktris yang kerap disapa Jedar ini.

Keberadaan Mom’s Recipe Silky Pudding dari Forisa Nusapersada ini merupakan produk yang sangat cocok untuk digunakan dalam segala jenis peruntukan, dimana sebelumnya kita hanya mengkonsumsi puding sebagai kudapan penutup namun dengan Mom’s Recipe Silky Pudding dapat dikonsumsi kapan saja, dimana saja dengan keluarga tercinta, tutup Jedar.

  • Bagikan