Mom’s Recipe Silky Pudding, Pilihan Tepat Segala Kesempatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Di kala pandemik dimana masyarakat memiliki banyak waktu dan kesempatan, mendorong masyarakat untuk menjalankan hobi dan segala hal baru dalam bereksplorasi, salah satunya adalah dengan membuat sajian makanan, baik untuk kebutuhan sendiri maupun orang tersayang hingga untuk keperluan sekedar tampil di sosial media.

Sebuah studi dari Nielsen mengungkapkan perubahan gaya hidup dan belanja FMCG selama pandemik, dimana 49 persen responden lebih sering memasak dibanding sebelum wabah. Survey ini telah dilaksanakan di sejumlah negara di Asia termasuk Indonesia dalam kurun periode 6-17 Maret silam.

Melihat peluang tersebut, Mom’s Recipe yang merupakan bagian dari PT Forisa Nusapersada berinisiatif memberikan pengalaman baru bagi konsumen dengan memperkenalkan dua varian rasa terbaru dari Silky Pudding, yakni rasa peach dan biscuit, belum lama ini.

Kedua rasa ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dan melengkapi varian rasa yang sudah lama dikenal dan digemari masyarakat, yakni Chocolate, Avocado, Taro, dan Bubble Gum, hal ini sejalan dengan semangat dari Mom’s Recipe Silky Pudding melalui kampanyenya #silkysetiaphari, hal itu diungkap Brand Manager Mom’s Recipe Silky Pudding, Ryrin Paramita.

Melalui kampanye #silkysetiaphari tersebut Mom’s Recipe Silky Pudding juga mengajak konsumen untuk bereksplorasi menampilkan hasil olahan dengan menggunakan Mom’s Recipe Silky Pudding di sosial media.

“Selama kampanye tersebut, kami mendapatkan respons yang sangat positif, hal ini dapat dilihat dari tingginya partisipasi dari para peserta, serta banyaknya sajian yang sangat menarik dan inspiratif” tambah Ryrin.

  • Bagikan