Diinisiasi Warga Dua Kelurahan, Wali Kota Palopo Kukuhkan Ormas SPC

  • Bagikan

"Untuk itu kepada seluruh pengurus SPC, mari kita bersama-sama berpikir maju dengan selalu mengedepankan visi dan misi organisasi kita tercinta ini," tambahnya.

Pengukuhan dan pelantikan tersebut, sesuai AKTA Notaris nomor 4 tanggal 9 Agustus 2021, diperkuat oleh SK Kemenkuham HAM nomor AHU. 0010227.AH.01.07 tentang pengesahan pendirian ormas Sampoddo-Purangi Community.

SPC adalah wadah persatuan dan kesatuan antara masyarakat Kelurahan Sampoddo dan Kelurahan Purangi baik yang menetap, maupun yang merantau di beberapa daerah di Indonesia.

Para Perantau ini banyak yang sukses di perantauan dan tinggal menetap , tetapi masih tetap ingat dan terus mendukung kemajuan kampung halaman. Salah satunya adalah Korwil SPC, Capt Rasyid M Mar.

"Sejauh-jauhnya kita merantau tetapi ingatlah selalu kampung halaman. Merantau akan memberikanmu banyak pengalaman hidup. Pergilah sejauh mungkin, tapi jangan sampai lupa pulang, jika tidak pulang minimal mendukung kampung halaman berkembang," pungkas Capt Rasyid. (rls)

  • Bagikan