Hush Puppies Opening di Mal Panakkukang, Tawarkan Diskon 50 + 20 Persen

  • Bagikan

Hush Puppies akan tetap melaksanakan semua kegiatan sesuai dengan new normal protocol, dengan berbagai langkah preventif dengan cara seluruh staff yang terlibat menggunakan masker, face shield, sarung tangan, penyediaan hand sanitizer disetiap titik kegiatan dan tetap menjaga jarak untuk 
memastikan semua customer dan acara opening berjalan dengan aman dan nyaman, karena keamanan dan kenyamanan customer dan semua yang terlibat di acara ini tetap menjadi prioritas.

Dia menambahkan, dengan konsep store yang baru dan modern, Hush Puppies akan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk baru yang berkualitas dan up to date, serta menginspirasi dan tetap #ShareOptimism and Happiness untuk customer setia Hush Puppies dengan produk casual, material yang berkualitas dan kenyamanannya. 

"Ada juga promo menarik yang ditawarkan Hush Puppies dalam rangka Reopening store kali ini, yaitu promo diskon hingga 50% dan tambahan discount 20% untuk  pembelian produk Hush Puppies. Promo ini berlaku sampai 25 November 2021,"ungkapnya.

Diketahui, pada tahun 1958, Hush Puppies memperkenalkan sepatu kasual pertama di dunia. Dengan menggunakan bahan suede dan dikombinasikan dengan insole yang ringan, Hush Puppies menciptakan 
sepatu yang lembut, ringan dan sangat nyaman, sebuah inovasi yang pada akhirnya menginspirasi model-model sepatu di dunia. 

Hush Puppies selalu mendefinisikan sepatu yang dibuat dengan konsep modern dan casual. Saat ini, Hush Puppies masih terus berinovasi dan memperkenalkan produknya ke lebih dari 120 negara diseluruh dunia. (ikbal/fajar)

  • Bagikan