Hush Puppies Opening di Mal Panakkukang, Tawarkan Diskon 50 + 20 Persen

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Hush Puppies, brand fashion asal Amerika yang sudah berdiri sejak 1958 kembali membuka store dengan konsep yang baru di Panakukang Mal Makassar. 

Store Hush Puppies  Panakukang Mal Makassar hadir dengan konsep yang fresh, yakni dengan kategori produk yang lengkap dan konsep display yang lebih modern. 

Marcom Executif Hush Puppies, Pekik Yudhasasmita mengatakan, dengan kembali dibukanya store di Panakukang Mal, Hush Puppies ingin memberikan pelayanan terbaik kepada para customer setia terutama yang berdomisili di Makassar dan sekitarnya.

"Hush Puppies ingin memberikan hiburan dan pilihan baru yang sesuai dengan brand campaign Hush Puppies yaitu Live Life On The Bright Side dengan membagikan keceriaan melalui kehadiran store dengan konsep baru dan lebih banyak hal-hal positif, fun serta bisa #ShareOptimism and Happiness kepada seluruh Hush Puppies Lovers,"katanya, Sabtu (13/11/2021).

Selain itu Hush Puppies juga
hadir dengan konsep one stop shopping yang bertujuan untuk terus bisa memenuhi gaya casual para customer setia Hush Puppies yang berada di Makassar.

"Acara Reopening ini, akan ada banyak kegiatan seru yang menghibur dan memberikan kebahagiaan untuk dapat mengembalikan keceriaan ditengah situasi pandemi kepada seluruh customer Hush Puppies melalui koleksi-koleksi produk terbaru, event, activity, fun games dan promo menarik yang diberikan,"bebernya.

Dalam toko Hush Puppies ada sepatu, tas, dan apparel, Itu yang diunggulkan saat ini. Bisa dikenakan untuk cewek cowok jadi fleksibel.

  • Bagikan