Sambangi Makassar, POCO Tegaskan Komitmen Tumbuh di Indonesia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - POCO, brand teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, memastikan komitmen untuk tumbuh dan berkembang di Indonesia bersama POCO Fans -sebutan untuk penggunanya- dengan menghadirkan smartphone dengan performa ekstrem dan harga yang ekstrem.

Menegaskan hal itu, POCO melakukan roadshow bertajuk #Poconyaberaksi hingga ke kota Makassar. Makassar sendiri merupakan kota ke enam yang disambangi POCO.

Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng mengatakan sejak pertama diluncurkan pada 27 Agustus 2018, produk POCO selalu menjadi pendobrak dan digandrungi oleh para POCO Fans yang mencari smartphone berperforma ekstrem dengan harga yang ekstrem.

“Melihat hal tersebut, POCO mengumumkan independensi perusahaan di awal tahun ini dan menjadi langkah awal brand ini untuk lebih berani dan bereksperimen dalam menjawab kebutuhan POCO fans melalui produk-produk kami. Kami yakin, langkah ini akan semakin memperkuat brand POCO dan membawa pertumbuhan yang pesat di pasar Tanah Air,” ujarnya.

Hingga November 2021, POCO secara resmi mengumumkan pencapaian jumlah pengiriman smartphone-nya yang telah melebihi 35 juta unit di seluruh dunia. Pencapaian ini menegaskan respon positif pasar smartphone global terhadap POCO dan produk-produknya karena menawarkan spesifikasi ekstrem dan harga ekstrem.

Setiap produk dan spesifikasi yang dibawa merupakan jawaban dari kebutuhan POCO Fans. Agar tetap relevan dengan kebutuhan pengguna dan tren perkembangan teknologi, POCO juga memastikan untuk menghadirkan pembaruan teknologi yang pada akhirnya dapat melahirkan antusiasme pasar yang sangat luar biasa.

  • Bagikan