Selamat, Kader IMM Sinjai Raih Juara I Lomba Tilawah Tingkat PW Muhammadiyah Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Prestasi gemilang diraih oleh salah satu kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Sinjai, Nur Atika. Dia diganjar juara I setelah mengikuti lomba tilawah tingkat Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Sulsel.

Nur Atika yang kini menjabat sebagai Ketua Bidang Media dan Komunikasi Pimpinan Cabang IMM Sinjai ini mewakili Universitas Muhammadiyah Sinjai dalam lomba tilawah yang digelar secara virtual beberapa waktu lalu.

Lomba yang dilaksanakan dalam rangka memperingati milad ke-109 Muhammadiyah tingkat PW Muhammadiyah Sulsel ini diikuti oleh perwakilan mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) se-Sulsel.

“Alhamdulillah, saya bersyukur hari ini saya diumumkan sebagai juara satu dalam lomba tilawah ini,” bebernya, Sabtu, (27/11/2021).

Oleh karena itu, penghargaan ini akan menjadi pemantik dan motivasi untuk terus belajar. Dia juga berharap agar kader-kader IMM Sinjai yang memiliki potensi untuk terus diasah guna mengharumkan almamater IMM, almamater kampus, dan Muhammadiyah Sinjai secara umum. Baik di level provinsi hingga nasional.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan pada acara milad ke-109 Muhammadiyah yang berlangsung di Kampus Universitas Muhammadiyah Makassar. Dan, Nur Atika sendiri diamanahkan untuk membaca alquran dalam acara tersebut. (sir)

  • Bagikan