Siapa Pemilik Koper Misterius yang Sempat Dikira Bom? Ini Kata Polisi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Koper hitam yang ditemukan di Jalan Sunu, Makassar pagi tadi telah diamankan oleh polisi. Hingga kini koper itu belum diketahui siapa pemiliknya.

Koper hitam yang sempat dikira berisi bom itu kini diamankan di Mapolsek Bontoala. Sementara untuk pemilik benda itu, belum ada yang tahu hingga kini.

"Kemungkinan jatuh di jalan oleh pemiliknya. Karena sempat dibuat geger warga karena dikira berisi bahan peledak dan ternyata bukan, koper itu kini diamankan," kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, Minggu (16/1/2022).

Perwira Polri berpangkat tiga balok ini melanjutkan, bagi masyarakat yang merasa kehilangan koper, dipersilakan untuk datang segera ke Mapolsek Bontoala, Jalan Sunu, Makassar.

"Yang merasa kehilangan koper, silakan ke Polsek segera," imbau Lando kepada Fajar.co.id.

Sebelumnya diberitakan, sebuah koper hitam yang tersimpan di tepi Jalan Sunu, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar menggegerkan warga sekitar, Minggu (16/1/2022). sekitar pukul 04.00 WITA.

Pasalnya, koper itu sempat dikira berisi bahan peledak atau bom. Apalagi koper itu ditemukan dan tidak diketahui siapa pemiliknya. Karena sudah terlalu panik, akhirnya warga menghubungi aparat kepolisian.

Tak berselang lama, Unit Jibom Polda Sulsel pun tiba di lokasi dan mengamankan koper tersebut. Setelah koper itu diperiksa dan dibuka, rupanya isinya jauh dari dugaan warga.

Dari foto yang diterima, rupanya isi dari koper itu hanyalah sehelai baju gamis warna putih dan sebuah gunting. Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Komang Sutanang, membenarkan itu.

  • Bagikan