Aksi Konyol 2 Pemuda jadi Petani Gadungan Demi Lolos Razia Bikin Polisi Terpingkal

  • Bagikan
Aksi konyol 2 pemuda jadi petani gadungan demi lolos razia polisi

FAJAR.CO.ID, BONE – Viral di media sosial Instagram yang diunggah akun @jayalah.negriku. Mungkin jarena takut ditilang, dua orang pemuda harus berkamuflase menjadi petani. Aksinya pun bikin polisi yang sedang menggelar razia, jadi terpingkal melihat akal bulus dua pemuda itu. Dalam video yang dilihat, mereka berpura-pura jadi petani saat bertemu polisi untuk mengecek kendaraan mereka yang tidak lengkap. 

Saking takutnya ditilang, mereka tinggalkan motornya di jalan, lalu turun ke sawah yang bukan miliknya. Lalu mereka pura-pura jadi petani dan mencabut padi yang bukan miliknya. 

Meski aksi konyolnya itu sudah diketahui polisi, mereka terus melanjutkan aksi konyolnya itu. Netizen menganggap, sudah menipu polisi, merusak padi milik orang pula.

Lelah jadi petani gadungan, akhirnya mereka menyerah dan mengakui perbuatannya. Pria itu diketahui bernama Hanga. 

“Saya memang bawa motor dengan teman tidak pakai helm. Dan polisi motor putih. Saya berhenti di pinggir jalan, pinggir sawah langsung pura-pura ke sawah cabut rumput (padi) di sawah,” kata Hanga, dalam video klarifikasinya, didampingi anggota Satlantas Polres Bone, Sulawesi Selatan. (Ishak/fajar) 

  • Bagikan