Alasan POCO X3 GT masih Nge-Gas Ditahun 2022

  • Bagikan
POCO X3 GT

Selain itu, rentang warna DCI-P3 yang terpasang pada layar IPS mampu memberikan rentang warna lebih luas untuk tampilan yang sempurna.

POCO X3 GT telah didukung teknologi layar Corning® Gorilla® Glass Victus™ yang hadir untuk pertama kalinya di smartphone POCO.

Sebelumnya, fitur-fitur ini hanya hadir pada smartphone dengan harga pasaran tertinggi, tetapi POCO membawa fitur ini pada smartphone dengan harga yang ekstrem sehingga dapat dinikmati oleh semua POCO Fans.

Performa Ekstrem
Keunggulan utama POCO X3 GT ada pada chipset Dimensity 1100 yang beroperasi dengan arsitektur serupa chipset flagship dengan empat core utama Arm Cortex-A78 terbaru yang memiliki clock speed hingga 2,6GHz, serta empat core efisiensi Arm Cortex-A55 dengan clock speed hingga 2GHz.

Arsitektur CPU ini, dikombinasikan dengan GPU ARM Mali-G77 MC9 yang berjalan di 836 MHz, bahkan digadang-gadang mampu menjalankan game-game “berat” yang telah rilis saat ini dengan mulus.

Salah satu fitur utama pada Dimensity 1100 yang mendukung performa ekstrem adalah dengan adanya HyperEngine 3.0. Fitur ini mampu meningkatkan setiap aspek game smartphone karena setiap detik dalam game bisa menentukan pemenang.

POCO X3 GT mampu melakukan pengisian daya dari 0-100% hanya dalam waktu berkisar 42 menit saja. Bahkan, hanya selama 10 menit pengisian daya, pengguna sudah menikmati tontonan video hingga 3,5 jam.

Didukung dengan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh, pengguna dapat dengan bebas melakukan aktivitas dengan smartphone sepanjang hari.

  • Bagikan