Kepala Imigrasi Polman Ikuti Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, POLEWALI – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, Erybowo Radyan Asmono menghadiri dan mengikuti secara langsung Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Rabu (19/01/2022).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar menjadi Kepala Unit Pelaksana Teknis yang ikut menandatangani Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani bersama dengan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat.

Selain dari jajaran Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Gubernur Sulawesi Barat yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum, Ketua Perwakilan Ombudsman Sulawesi Barat, Polda Sulawesi Barat, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat, BIN Sulawesi Barat, BNN Sulawesi Barat, Lanal Mamuju, BPN Sulawesi Barat, Kanwil Kemenag Sulawesi Barat, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Barat, BKKBN Sulawesi Barat, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Barat, BPS Sulawesi Barat, BKKP Sulawesi Barat, Badan Kesbangpol Sulawesi Barat, Basarnas Mamuju dan Karantina Pertanian Sulawesi Barat.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, H. Anwar mengatakan bahwa Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM mengambil tema Meningkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dan Reformasi Struktural.

“Seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM berjanji dengan sepenuh hati untuk memberikan yang terbaik untuk negeri pada semua bentuk penyimpangan dan korupsi, demikian halnya dengan jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat,” ucap H. Anwar.

  • Bagikan