Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD, Bupati ASA Harap Sumbangsi Saran Pemangku Kepentingan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) membuka forum konsultasi rancangan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah tahun 2023. Dalam forum tersebut ia meminta pemangku kepentingan untuk memberikan sumbangsi saran.

Bupati ASA mengatakan, esensi pelaksanaan konsultasi publik ini untuk menampung dan menyerap masukkan dari segenap pemangku kepentingan dalam rangka penyempurnaan RKPD tahun 2023 sebelum dilakukan musrembang RKPD tingkat kecamatan yang akan dilaksanakan berapa hari ke depan," jelasnya.

Oleh karena itu dia berharap sumbangsi saran semua pihak terhadap program kegiatan prioritas yang akan dilaksanakan pada tahun 2023.

"Dalam menyusun RKPD tahun 2023 ini dibutuhkan langkah-langkah konkrit untuk menyisir dan menyelesaikan target target pembangunan jangka menengah atau lima tahun yang telah ditetapkan bersama," ungkapnya.

Dalam forum ini Bupati Sinjai didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs. Akbar, M.Si , Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. A. Ilham Abubakar, M.H. (sir/fajar)

  • Bagikan