Pemda Bersama PKK Gelar Aksi Sosial Dalam Rangka Hari Jadi Pangkep ke-62

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,PANGKEP-- Aksi sosial mewarnai Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Kabupaten Pangkep, Selasa, 8 Februari. Pemkab Pangkep hingga TP PKK Pangkep melakukan berbagai aksi sosial mulai membantu pasien di RS hingga membawa bantuan ke panti asuhan.

Kepala Dinas Kesehatan Pangkep, Herlina mengatakan, dalam rangka peringatan hari jadi ini, Pemkab Pangkep berbagi kepada warga  yang kurang mampu. Termasuk pasien yang dirawat di RSUD Batara Siang. "Hari ini, kita berbagi kepada 59 orang pasien. Semoga mereka cepat sembuh,"katanya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Pangkep, Nurlita Wulan Purnama didampingi sejumlah kepala OPD juga melakukan anjangsana ke sejumlah panti asuhan di Kabupaten Pangkep.

Istri Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau, itu membawa bantuan sembako. Diantaranya, beras, telur, gula pasir, minyak goreng,  susu dan teh. Selain itu, diserahkan juga alat pelindung diri, berupa masker dan handsantaizer.

Dikatakan Nurlita, Anjangsana ke panti asuhan ini dalam rangka hari jadi Pangkep ke-62 tahun. "Semoga apa yang kami bawa ini, bisa bermanfaat bagi adik-adik kita,"tambahnya.(fit)

  • Bagikan