Dorong Hidup Sehat, Srikandi Ganjar Ajak Milenial di Sulsel Olahraga Pound Fit

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP-- Olahraga pound fit saat ini terus meningkat dan banyak digemari oleh semua kalangan. Sebab, gerakan yang dilakukan seperti bermain drum membuatnya sangat menyenangkan, sekaligus menyehatkan.

Poundfit sendiri adalah salah satu aktivitas olahraga yang energik. Olahgara itu mengabungkan gerakan senam dengan ketukan stick, sehingga menciptakan pengalaman luas biasa.

Melihat antusias masyarakat tinggi, sukarelawan Srikandi Ganjar pun mengadakan olahraga pound fit bareng para milenial di Padoang Doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan, Sulawesi Selatan.

Koordintaor Wilayah (Korwil) Srikandi Ganjar Sulsel Nurul Awainah mengatakan kegiatan senam sehat itu terinsiprasi dari Ganjar Pranowo. Sebab, mantan gubernur Jawa Tengah dua periode itu menujunjung tinggi gaya hidup sehat dalam kesehariannya.

"Pak Ganjar yang suka dengan berolahraga mencuri perhatian terhadap generasi milenial untuk berperan aktif dalam membangun komunitas yang lebih baik. Seperti berkegiatan olahraga ini," kata dia dalam siaran persnya, Selasa (31/10).

Nuurul menambahkan pihaknya ingin mendorong para milenial agar memiliki pola hidup sehat. Salah satunya dengan kegiatan yang sedang hit di tengah masyarakat seperti pound fit.

"Jadi, kami ingin perempuan milenial semuanya semangat untuk olahraga. Apalagi olahraga ini sedang marak di kalangan milenial," ujarnya.

Menurut dia, selain sehat, olahraga ini juga banyak manfaat yang didapatkan oleh seseorang. Salah satunya membuahkan energi positif bagi dirinya dan orang lain.

  • Bagikan