Pengusaha Papua Siap Bertarung di Enrekang

  • Bagikan

Sekadar diketahui, setelah Bupati Enrekang, Muslimin Bando, sudah tidak bisa lagi bertarung karena sudah dua periode, sejumlah figur pun mulai bermunculan.

Bahkan ada dua figur dari klan Muslimin Bando, disebut-sebut siap bertarung, di antaranya adik kandungnya, Rahman Bando, yang mesti kalah ketika berpasangan Munafri “Appi” Arifuddin sebagai kosong dua, di Makassar Pilwakot yang lalu. Selain itu, anaknya Muslimin Bando, Mitra Fahruddin Ende, yang anggota DPR RI dari PAN. Padahal, Muslimin Bando merupakan Ketua Partai Golkar Enrekang.

Untuk Partai Golkar, di Enrekang ada beberapa figur, di antaranya mantan Ketua DPRD Enrekang, M. Idris Sadik, yang saat ini anggota DPRD Sulawesi Selatan, juga Rahman Pina yang juga anggota DPRD Sulsel dari Partai Golkar dapil Makassar. Selain itu, mantan wakil Ketua DPRD Enrekang, M. Arfan Renggong.

Figur lainnya di luar Partai Golkar, ada H. Syahruddin dari PPP. Sedangkan figur non partai, ada Sekretaris Kota (Sekkot) Makassar, Ansar, pengusaha Papua, Irpan, dan Andi Liu La Tinro yang meski dikabarkan mengincar kosong 2. (mukhlis)

  • Bagikan