Danny Pomanto Kembali Jalani Swab PCR, Ini Hasilnya

  • Bagikan
Danny Pomanto.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, kembali melakukan swab PCR, Sabtu pagi, (12/2/2022).

Danny sapaannya diswab langsung oleh Tim Rumah Sakit Umum Daya Makassar yang sejak awal mendampinginya.

Lantas bagaimana hasil swabnya setelah Danny Pomanto menjalani isolasi mandiri di kediamannya, Jalan Amirullah sejak Senin (7/2/2022) lalu.

“Iye bapak tadi pagi swab, kontrol. Lagi tunggu hasil,” kata Direktur RSU Daya, Ahmad Ashari kepada Fajar.co.id, ketika dihubungi.

Dihubungi terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Makassar dr Nursaidah Sirajuddin mengatakan hal yang sama.

“Belum dapat laporan dari RSUD,” kata Ida, sapaannya.

Sebelumnya diberitakan, Danny Pomanto mengaku terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu ia sampaikan melalui video berdurasi 1.30 menit yang tersebar di sosial media, Selasa (8/2/2022).

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Minggu malam saya mengalami demam dengan mengalami keluhan berat di tenggorokan. Pada saat itu pula kami melakukan PCR test. Hasilnya Senin malam kami terkonfirmasi positif,” katanya, dalam video.

Dia memohon agar siapapun yang pernah bertemu dengannya selama tiga sampai empat hari sebelumnya agar melakukan testing baik di puskesmas terdekat maupun secara mandiri.

Selain itu, dia mengimbau pelayanan publik kota Makassar tetap berjalan dengan baik yang langsung dipimpin oleh Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi.

Hanya saja kata dia, pelayanan publik atau keluhan-keluhan masyarakat yang biasa ia lakukan di kediaman pribadinya seperti menerima tamu pagi untuk sementara ditiadakan hingga pulih.

  • Bagikan