Pelantikan PCNU Sinjai, Bupati ASA Titip Pesan Ini

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sinjai periode 2021-2026 resmi dilantik. Acara tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Sabtu (12/2/2022).

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Akbar menitip pesan agar Pengurus Nahdlatul Ulama Sinjai bersinergi dengan pemerintah daerah guna mewujudkan masyarakat Kabupaten Sinjai yang religius.

"NU sangat diharapkan dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk mendorong masyarakat meningkatkan pemahaman agama sehingga masyarakat Kabupaten Sinjai ini sesuai dengan namanya yang dikenal dengan Panrita Kitta'," ucap Sekda.

Menurut Sekda, kehadiran PCNU Sinjai akan memberikan banyak kontribusi dalam mewujudkan visi misi pemerintah daerah dan menjadikan Kabupaten Sinjai lebih maju, baik dari segi syiar islam dan kegiatan keagamaan.

Pengurus PCNU Sinjai masa hikmat 2021-2026 ini dilantik langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama yang diwakili oleh Sekretaris Tanfidziyah PWNU Sulawesi Selatan, Dr. Nur Taufik Sanusi, MA. (sir)

  • Bagikan