Penikam Purnawirawan Polri di Soppeng Masih Diperiksa Polisi

  • Bagikan
Korban saat disemayamkan di rumah duka. (IST)

FAJAR.CO.ID, SOPPENG -- Tak lama usai seorang purnawirawan Polri di Kabupaten Soppeng ditikam oleh orang tak dikenal, kini kasusnya telah diungkap. Empat pelaku kini ditahan di Polres Soppeng.

Kasat Reskrim Polres Soppeng, Iptu Noviarif, membenarkan itu. Saat ini keempat pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif. Masing-masing bernama Surya Nugraha (19), Erpandi (21), Yusril Mahenra (19), dan Zainal (20).

"Iya sudah kami amankan," singkatnya, Sabtu (12/2/2022).

Sembari diperiksa, polisi masih mendalami motif dari para pelaku hingga nekat menikam seorang purnawirawan Polri, yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Amali, Kompol (Purn) Kamaruddin.

Namun informasi awal, sebelum nyawa purnawirawan Polri berpangkat satu bunga melati itu melayang, anaknya sempat menyalip saat berkendara dan berpapasan dengan pelaku menggunakan sepeda motor miliknya.

Pelaku pun emosi. Dia tak terima disalip oleh anak Kamaruddin dan dikejar hingga ke rumahnya.

Meski telah sampai di rumahnya, pelaku justru tetap mengejar anak korban. Cekcok pelaku dengan korban pun tak terima hingga peristiwa pertumpahan darah itu terjadi dan Kamaruddin tewas ditikam.

"Iya benar (korban adalah mantan Kapolsek Amali). Pelaku dan korban tidak saling kenal atau tidak pernah saling kenal sebelumnya. Anak korban sendiri juga bingung apa masalahnya," jelas Noviarif dalam pesan singkat. (ishak/fajar)

  • Bagikan