Sambut HUT Pinrang, Pimpinan DPRD Pinrang Gelar Lomba Masak

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PINRANG --- Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pinrang ke-62 Tahun 2022, Ikatan Keluarga Dewan (IKAWAN) melaksanakan beberapa lomba.

Diantaranya, lomba masak antara pimpinan DPRD, lomba penyajian makanan 4 sehat 5 sempurna antar komisi juga lomba yang sifatnya hiburan berupa karaoke dan lomba balon, Selasa, 15 Februari 2022, bertempat di gedung Kantor DPRD Pinrang.

Ketua DPRD Pinrang, Muhtadin menyampaikan, dirinya sangat terharu dengan dilaksanakannya kegiatan ini yang diprakarsai oleh Ikawan Pinrang.

"Saya terharu dengan adanya kegiatan ini, setelah 3 tahun masa jabatan, baru pertama kali diadakan kegiatan seperti ini," ungkapnya.

Ia berharap tahun-tahun berikutnya kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan, karena selain dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pinrang.

"Kegiatan seperti ini juga bisa lebih menjalin tali selaturahmi dan keakraban antara Anggota DPRD, Ikawan dan Staf Sekretariat DPRD”, ungkap Legislator Partai Demokrat tersebut.

Menurut Sekretaris Ikawan Pinrang, Erna Andi Pallawagau, kegiatan ini dilaksanakan selain dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pinrang yang ke-62 juga bertujuan menjalin tali silahturahmi dan keakraban antara Anggota DPRD, Ikawan dan Staf Sekretariat DPRD.

"Ini kita bangun kedekatan sekaligus menambah pengetahuan dan wawasan tentang masak memasak diantara anggota DPRD," ungkapnya.

Erna melanjutkan pihkanya sengaja memilih juri lomba masak dan lomba penyajian makanan 4 sehat 5 sempurna dari unsur professional yaitu owner Dia Bread Shop dan Chief Food dan Beverage Menralo, Beach and Resort. Tujuannya supaya penilaiannya memang tidak sembarangan. (abd)

  • Bagikan