Valentine Momen untuk Membangun Hubungan yang Sehat dengan Diri Sendiri

  • Bagikan

Dirancang sebagai partner bagi mereka yang ingin menjadi versi diri yang lebih baik, kedua smartwatch ini pun menawarkan berbagai fitur kesehatan modern lain yang dapat membantu penggunanya untuk lebih memahami kebutuhan tubuhnya, seperti: Blood-Oxygen Saturation Measurement yang dapat membantu memantau tingkat saturasi oksigen dalam darah (SpO₂), Sleep and Stress Monitoring untuk mengukur kualitas tidur dan tingkat stres; serta khusus untuk Amazfit GTS 2 Mini, terdapat fitur yang sangat bermanfaat bagi pengguna wanita yaitu Female Cycle Tracking yang berfungsi untuk memonitor jadwal menstruasi.

Bila kita sudah bisa mencintai dan merawat diri sendiri dengan lebih baik, maka kita pun akan dapat mencintai pasangan, keluarga maupun sesama dengan lebih baik lagi.

Khusus di bulan Februari ini, Amazfit pun menghadirkan berbagai promo menarik untuk mereka yang ingin menunjukkan kasih sayang, baik untuk diri sendiri, maupun orang terkasih melalui promo Valentine Gift di Tokopedia & Shopee. Stay Safe dan Selamat Hari Kasih Sayang!

  • Bagikan