Parkiran Tamu Mapettuada Putri Danny Mulai dari Dinas Ketahanan Pangan Sulsel hingga Kantor Camat Mamajang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Parkiran tamu undangan Mapettuada Putri Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Aura Aulia Imandara Ramdhan mulai dari Kantor Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Sulsel.

Dua lainnya yang disediakan yakni di parkiran Masjid Amirullah dan parkiran Kantor Camat Mamajang. Jumlahnya ada tiga titik Parkiran.

“Kita sudah berkoordinasi dengan pihak terkait, estimasinya bisa sampai 80 mobil, tapi mungkin nda segituji,” kata Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Makassar Safran, Jumat (18/2/2022).

Diketahui, tamu undangan mulai berdatangan sejak pagi tadi, Sabtu, (19/2/2022).

Untuk mengurangi kemacetan, Jalan Amirullah lokasi Kediaman Danny yang menjadi tempat prosesi Mapettuada hanya satu arah.

“Dari arah (Jalan) Mawar dialihkan ke Jalan Onta, tidak lewat Amirullah. Ini bukan penutupan jalan tapi pembatasan. Karena ada warga yang berkepentingan juga,” tuturnya.

Sementara itu, sebanyak ratusan personel gabungan Satpol PP dan Dinas Perhubungan Makassar yang diturunkan dalam kelancaran prosesi acara tersebut.

“Jadi mereka akan standby di Jalan Lanto Dg Pasewang, Jl Amirullah, dan juga di Jalan Mawar persimpangan Jalan Ratulangi,” imbuhnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan