Bersinergi untuk Peningkatan Layanan, BNI Wilayah 07 Teken MoU dengan RS Pertamina Royal Biringkanaya

  • Bagikan
IST

Bentuk kerja sama tersebut diwujudkan dengan hadirnya fasilitas Lounge BNI Life di RSPP untuk memberikan health service yang excellence. Diharapkan model kerja sama tersebut juga dapat berjalan di Rumah Sakit Pertamina Royal Biringkanaya Makassar dengan menghadirkan layanan BNI Life sebagai health insurance partner baik untuk fasilitas kesehatan pegawai dan juga bagi masyarakat umum.

"Salah satu inovasi layanan rumah sakit yang dapat dimanfaatkan yaitu BNI Smart Hospital yang merupakan solusi bagi manajemen rumah sakit untuk mewujudkan layanan yang digital, digitalisasi sistem operasional rumah sakit dengan begitu banyak hal yang harus dimonitor seperti stok obat-obatan, absensi pegawai, sampai dengan sistem antrian layanan pasien. Dengan pola Smart Hospital maka kualitas serta kinerja pelayanan rumah sakit dapat lebih efesien dan menghemat waktu serta sumber daya, mempermudah proses operasionalisasi rumah sakit dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi masyarakat sekitarnya," urai Hadi Santoso.

Direktur Rumah Sakit Pertamina Royal Biringkanaya Makassar dr. Muhammad Ahsan, MARS pada kesempatan yang sama menyampaikan apresiasi atas terjalinnya Kerjasama dengan BNI Wilayah 07 Makassar. dr. Muhammad Ahsan, MARS menuturkan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pemimpin BNI Wilayah 07 dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kerjasama yang terjalin.

"Dengan kerja sama ini diharapkan ke depannya layanan kesehatan yang diberikan semakin baik dan banyak layanan BNI yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan efektivitas dalam layanan kesehatan di Rumah Sakit Pertamina Royal Makassar sehingga masyarakat juga dapat menikmati layanan kesehatan di Rumah Sakit BUMN satu-satunya di Pulau Sulawesi ini,” tutupnya. (*/fnn)

  • Bagikan