Dua Produk Toyota Ini Berhasil Kuasai 54,2 Persen Pangsa Pasar Sulawesi

  • Bagikan

Beli Toyota di minggu ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja jutaan rupiah tanpa diundi. Selain itu, Di bulan Maret ini, Kalla Toyota juga menghadirkan program bertajuk Race to Win, pelanggan berkesempatan mendapatkan promo angsuran mulai dua jutaan rupiah dan uang muka mulai 15%. Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menjamin gratis servis hingga 4 tahun atau hingga 50.000 km.

“Kurang lebih 20.299 unit Toyota Avanza dan Veloz baru mengaspal selama lima tahun terakhir di Sulawesi. Penjualan Toyota Avanza dan Veloz di tahun 2021 meningkat 94% dari angka penjualan di tahun 2020, dimana tahun Covid-19 merebak. Hal ini membuktikan bahwa perekonomian masyarakat semain membaik. Terima kasih atas antusias pelanggan setia Kalla Toyota,” ungkap Suliadin.

Kalla Toyota di tahun 2021 meluncurkan generasi terbaru dari Toyota Avanza Veloz. Generasi terbaru ini hadir dengan beragam fitur baru dengan kesan premium di kelas MPV 7 seater. Tak hanya itu, All New Toyota Veloz juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang membuatnya unggul di kelasnya.

Bagian eksterior dilengkapi dengan tampilan yang kokoh dan agresif. All New Veloz memberi kesan memukau dengan kap mesin yang lebih tinggi diilengkapi dengan aksen grill yang gagah. Bagian depan dilengkapi dengan New Advanced LED Headlamp with Sequential Turn Lamp. Bentuk lampu dengan desain tajam pada ujung lampu semakin memberikan kesan tangguh. Tak hanya itu, All New Veloz juga dihiasi dengan New Fog Lamp dibagian depan.

  • Bagikan