Dua Produk Toyota Ini Berhasil Kuasai 54,2 Persen Pangsa Pasar Sulawesi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Toyota Avanza tercatat sebagai salah satu brand fenomenal di Indonesia. Kendaraan ini di dikenal sebagai kendaraan paling laris di Indonesia. Toyota Avanza kerap menjadi brand top of mind pelanggan jika ingin membeli kendaraan segmen MPV Low.

Kalla Toyota kemudian mencatat performance gemilang, Toyota Avanza dan Veloz menguasai market Sulawesi hingga 54,2% di bulan Januari 2022 lalu. Capaian ini meliputi wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Toyota Avanza dan Veloz memang menjadi kendaraan yang paling diminati masyarakat Sulawesi. Tidak dapat dipungkiri jika Toyota Avanza dan Veloz menjadi salah satu kendaraan dengan penjualan tertinggi di segmen pasar menengah. Pelanggan dapat mengunjungi showroom Kalla Toyota di seluruh cabang untuk melakukan test drive sehingga merasakan secara langsung fitur canggih berkendara dengan Toyota Avanza dan Veloz.

Data 5 tahun terakhirpun mencatat bahwa Toyota Avanza dan Veloz masih unggul di kelasnya. Market share Toyota Avanza dan Veloz di tahun 2021 tembus hingga 51,81%. Hal ini menggambarkan, bahwa setengah pengendara MPV Low Sulawesi menjatuhkan pilihannya bersama Toyota Avanza dan Veloz.

Pencapaian Toyota Avanza dan Veloz tidak terlepas dari tampilan terbaru yang lebih stylish dan modern. Tak hanya itu, berbagai fitur keamanan dan kenyamanan berkendara juga hadir lebih canggih, sehingga memberikan kenyamanan maksimal bagip pelanggan untuk berkendara.  Kalla Toyota kemudian menawarkan program penjualan terbaik bagi pelanggan setianya.

  • Bagikan