Dua Produk Toyota Ini Berhasil Kuasai 54,2 Persen Pangsa Pasar Sulawesi

  • Bagikan

Di bagian samping, All New Veloz diberi Remarkable Chrome Window Belt, Fender Line, dan Roof Tail. Tak hanya itu, juga terdapat New Side Stode Guard yang berfungsi untuk melindungi bagian samping dari kendaraan ini. Tampilannya makin memukau dengan velg alloy 17 inch. All New Veloz juga ditenagai dengan perfoma mesin hingga 1.500cc.

Keselamatan dan kenyamanan pelanggan tetap menjadi prioritas utama Toyota. Fitur Anti-lock Braking System memperkuat fitur keselamatan All New Veloz ini. MPV low ini juga dilengkapi dengan fitur Vehicle Stability Control yang menjaga stabilitas kendaraan saat menikung. Veloz terbaru juga dilengkapi fitur keselamatan menggunakan sensor dari Toyota Safety Sense (TSS) (Q CVT TSS). Ini menjadikan Veloz MPV pertama di kelasnya yang punya fitur tersebut.

Pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan selama periode Januari hingga Maret 2022, berkesempatan mendapatkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya. Pengundian akan digelar pada bulan April 2022 mendatang. Pelanggan juga dapat mengunjungi cabang Kalla Toyota terdekat untuk melakukan test drive unit Toyota Avanza, dan dapatkan kesempatan menangkan undian mobil dan motor.

  • Bagikan