Bersama Alumni SMA 1 Makassar Angkatan 82, Bupati Jeneponto Tanam 1000 Pohon Produktif di Tarusan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO - bupati H. Iksan Iskandar bersama puluhan Alumni SMAN 01 Makassar angkatan 1982 lakukan aksi penanaman pohon di Tarusan, kelurahan Monro-monro, Kec. Binamu, Selasa (8/3).

Dalam rangka merekatkan anyaman kebersamaan dan silaturahmi ikatan Alumni SMAN 01 Makassar angkatan 82 melakukan penanaman 1.000 pohon.

Aksi penghijauan dengan menanam 1.000 pohon produktif seperti nangka, durian dan mangga di kelurahan monro-monro berlangsung ramai di ikuti Pimpinan OPD, pemerintah kecamatan, kelurahan, BPS Jeneberang saddang, PKK dan masyarakat sekitar.

Ketua panitia aksi penanaman IKA smansa Makassar Hois bakhtiar, dalam laporan menyampaikan terimakasih atas support yang diberikan pemerintah daerah, kecamatan dan kelurahan dalam mendukung program penghijauan.

"Dalam rangka ulang tahun ke 40, hari ini sebanyak 1.000 pohon produktif ditanam dan mudah-mudahan dapat memberi dampak positif lingkungan dimasa yang akan datang" ujarnya.

Sementara itu bupati H. Iksan Iskandar dalam sambutan menyampaikan penghargaan dan terimakasih atas program penghijauan yang dilakukan oleh IKA Smansa Makassar angkatan 82.

"Kesadaran ekologis masyarakat harus dibangun mulai dari hal kecil dan yang digagas oleh ika Smansa 82 adalah langkah yang tepat" ujar bupati. (*)

  • Bagikan