Kejam! ART di Gowa Siksa Bocah 11 Tahun Gara-gara Uangnya Hilang, Ternyata Dia Sendiri Salah Simpan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA - Di media sosial, beredar seorang wanita tengah melakukan penyiksaan terhadap seorang bocah 11 tahun di muka umum, dan mengundang perhatian banyak orang.

Dalam unggahan yang dilihat, dinarasikan bahwa wanita yang merupakan ibu rumah tangga itu menyiksa bocah 11 tahun itu karena uang miliknya hilang.

Tak terima, ibu itu mencari bocah tersebut dan menuduhnya bahwa dialah yang mencuri uangnya. Selanjutnya dalam narasi itu, ternyata ibu itu salah sangka.

Uang yang sebelumnya dia kira dicuri oleh bocah itu ternyata dia sendiri yang salah simpan. Video itu kini beredar luas di media sosial Facebook.

Peristiwa itu kini telah ditangani oleh aparat kepolisian Polres Gowa, pasca tante korban melapor. Kasi Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, mengatakan, kasus itu saat ini ditangani Unit Perlindungan Anak.

"Saya juga mengajak semua masyarakat menjadi yang terdepan dalam melakukan perlindungan terhadap anak-anak dari perlakuan orang-orang yang tidak bertanggung jawab dari bentuk kekerasan," kata Mangatas.

Pihaknya belum menjelaskan kronologi dan motif kejadian itu. Termasuk pihaknya belum menjelaskan sudah atau tidaknya wanita yang menganiaya bocah malang itu telah diamankan. (Ishak/fajar)

  • Bagikan