Imbas Perkelahian Warga, 1 Orang Tewas dan 3 Luka-luka

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Perabotan milik beberapa warga di Jalan Sabutung Raya, Kecamatan Tallo, Makassar berantakan. Ceceran darah juga menambah kesan mengerikan di kawasan padat pemukiman penduduk itu.

Benar saja. Di lokasi itu, baru saja terjadi peristiwa pertumpahan darah. Perkelahian yang dilakukan oleh sejumlah warga, mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Aparat gabungan dari Tim Penikam Polrestabes Makassar dan UPRC Thunder Presisi Dit Samapta Polda Sulsel pun mendatangi lokasi kejadian, Kamis (10/3/2022) sekitar pukul 23.00 WITA.

"Akibat perkelahian itu mengakibatkan satu korban meninggal akibat sabetan senjata tajam," kata Dantim 1 Thunder Presisi Dit Samapta Polda Sulsel, Aiptu Syamsul Rijal kepada Fajar.co.id, Jumat (11/3/2022).

Sementara tiga pelaku yang melakukan aksi itu masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar karena mengalami sejumlah luka akibat perkelahian itu dengan korban.

Sementara di lokasi kejadian, kerumunan warga juga tak terhindarkan. Polisi pun melakukan pembubaran untuk mengantisipasi adanya perkelahian susulan.

"Pasca kejadian, kami dan jajaran tetap lakukan strong point agar antisipasi hal yang tak diinginkan. Kami juga lakukan pembubaran warga yang masih berkerumun di lokasi," tambahnya.

Pihak Polrestabes Makassar juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Hingga kini, pihaknya masih mendalami motif dan kronologi peristiwa tersebut.

Polisi hanya meminta keterangan sejumlah saksi dan menyita senjata tajam yang diduga digunakan korban dan pelaku, saat terlibat aksi perkelahian. (Ishak/fajar)

  • Bagikan