Sempat Terbawa Mimpi, Pemuda ini Akhirnya Bertemu Gubernur Andi Sudirman

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Mimpi pemuda asal Makassar bernama Yusril Irhaz akhirnya tercapai. Ia akhirnya bertemu langsung dengan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Pemuda berusia 20 tahun ini pun tak menyangka dengan sosok sederhana dan ramah Gubernur termuda itu. Apalagi ini menjadi pertemuan pertamanya secara langsung di Rujab Gubernur Sulsel, Sabtu (12/3/2022).

"Alhamdulilah, saya tidak menyangka dan merasa senang, mimpi saya terwujud tadi saat dirujab. Saya bertemu dan berfoto bersama bapak Gubernur, terwujudmi mimpiku," kata Yusril.

Ia pun bercerita, sekitar tiga bulan lalu, dirinya sempat bermimpi dengan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. "Waktu itu, malam hari, tiba-tiba saya memimpikan bertemu dengan pak Gubernur," katanya.

Yusril pun mengidolakan sosok Andi Sudirman. Apalagi sosok Gubernur termuda itu dikenal sederhana dan berjiwa sosial tinggi.

"Beliau merupakan sosok anak muda yang religius dan pemimpin yang berjiwa sosial," sanjungnya.

Sehari sebelumnya, tepatnya Jum'at kemarin, dirinya mendapat informasi mengenai pelaksanaan Salat Dhuhur berjamaah di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna yang akan dihadiri oleh Gubernur Sulsel.

"Saya dapat informasi dari berita, bahwa besok (hari ini) Pak Gubernur akan Salat di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna. Jadi saya ke sana juga melaksanakan Salat Dhuhur, kemudian saya mengikuti rombongan hingga ke rujab. Dan akhirnya bisa bertemu langsung dengan Pak Gubernur," ungkapnya.

  • Bagikan