Wow! Pria Berseragam SMA Punya Rambut Sampai Dada, Efek Sekolah Daring?

  • Bagikan
Pria Berseragam SMA Punya Rambut Sampai Dada, Efek Sekolah Daring.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Beredar di media sosial Instagram. Seorang pria berseragam SMA, ternyata punya rambut gondong yang panjangnya sampai di dada. Seisi kelas pun kaget bukan main.

Dalam video singkat yang diunggah oleh pemilik akun @terangmedia, terlihat pria berambut gondrong itu sangat membuat seisi kelas jadi kaget. Betapa tidak, masa SMA dikenal dengan kedisiplinan rambut.

Panjang sedikit pun, guru akan melakukan razia rambut bagi laki-laki, laku memotongnya secara paksa menggunakan gunting. Namun entah bagaimana caranya, pria yang satu ini bisa lolos dari razia itu.

Dengan percaya dirinya, pria itu juga mengibas rambut gondrongnya di depan gurunya. Sang guru terlihat tak marah. Dia hanya tersenyum. Siswa yang lainnya juga tertawa. Tak ada kata tegang dalam kelas itu.

"Kog bisa lolos dari pengawasan gimana ceritanya? Mungkin ini efek Corona," tulis di keterangan unggahan.

Video yang telah diberi 103 cap jempol itu juga direspons oleh netizen. Mereka juga tertawa melihat pemandangan tak biasa itu di dunia sekolah menengah, yang dikenal dengan kedisiplinan rambut.

"Sekolah macam apa ini gondrong semua siswanya," cetus @awan yang diakhiri emoticon tertawa.

"Gpp lah, asa jgn tatto," harap @hendra.

"Kan 2 tahun lebih kaga masuk sekolah Bu, ya wajar lah jadi panjang nya segitu," beber @doman, yang diakhiri pula dengan emoticon tertawa. (Ishak/fajar)

  • Bagikan