Remaja Masjid Rebutan Air Mineral dan Takjil Ramadan, Endingnya Kocak!

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Ramadhan bulan penuh berkah bagi umat muslim. Selain khusyu beribadah, Ramadhan di Indonesia juga kerap dijadikan sebagai ajang berbagi takjil berbuka puasa.

Momen berbagi takjil ini ternyata juga jadi hal yang paling ditunggu masyarakat. Salah satu postingan akun TikTok @Sy_Mattes. Demi dapat takjil dan AQUA gratis, ia rela berebut dengan remaja masjid lainnya.

Dalam video yang ia unggah, ia menuliskan pengalamannya berburu takjil gratis.

"Siapa yang ngasih tau mereka di masjid ada takjil gratis? Masa gua kebagian AQUA gelas doang sih, definisi war trabas turet langsung ke base," curhatnya dilansir Hops dari laman TikTok yang diunggah 12 Maret 2024 lalu.

Meski berujung tak dapat takjil dan hanya mendapat AQUA, namun di pemilik akun tetap menjalankan ibadahnya dengan khusyu.

AQUA jadi pilihan berbagai di momen Ramadhan

Tak cuma si pemilik akun @Sy_Mattes, namun momen berbagi AQUA saat ramadhan juga ternyata ramai di TikTok. Seperti yang dilakukan pemilik akun @Hawania Ismail yang juga kerap mengirim rutin AQUA ke masjid masjid selama bulan puasa.

"Gerakan Jumat Berkah, bagi bagi air AQUA gelas di masjid-masjid," ujar @Hawania Ismail yang diketahui berdomisili di kota Labuha Halmahera Selatan.

Tak luput juga para Youtuber yang mengabadikan momen berbagi mereka saat Ramadhan hingga Jumat berkah.

Salah satu Youtuber yang diketahui seorang ojek online membagikan makanan di jumat berkah.

Dengan membawa sekotak AQUA dan beberapa roti, ia membagikannya kepada para dhuafa.

  • Bagikan