Remaja Masjid Rebutan Air Mineral dan Takjil Ramadan, Endingnya Kocak!

  • Bagikan

"Bagi bagi AQUA gelas dan roti ke Pemulung dan petugas kebersihan," ujarnya di laman Youtube Short dikutip Hops Sabtu 16 Maret 2024.

Manfaat minum AQUA saat berbuka puasa Ramadhan

Tak hanya menyegarkan, ternyata AQUA masyarakat punya alasan tersendiri mengapa memilih AQUA untuk berbuka puasa dan sahur di bulan Ramadhan.

Dilansir dari laman resmi sehatqua.co.id ternyata AQUA memiliki kandungan mineral yang baik untuk tubuh. Berikut ini 4 manfaat yang bisa kamu dapatkan.

  1. Bikin tubuh tetap berenergi

Saat berpuasa, kemungkinan besar tubuh akan mengalami dehidrasi di jam-jam tertentu. Akibatnya, otot pun menjadi lemah sehingga bikin kamu jadi mudah lelah, merasa lemas, dan tak bersemangat untuk beraktivitas.

AQUA adalah air mineral mengandung kalium yang dapat membantu mengaktifkan sistem saraf dan otot.

  1. Tingkatkan metabolisme tubuh

Dalam segelas AQUA terkandung sejumlah nutrisi seperti magnesium, mangan, dan kromium sehingga dapat membantu mengoptimalkan sistem metabolisme tubuh.

Jadi dengan mencukupi kebutuhan air mineral untuk puasa, tentu sistem metabolisme tubuh akan tetap terjaga.

  1. Bikin perut adem, AQUA jaga kesehatan saluran pencernaan

Selama berpuasa, beberapa orang mungkin akan lebih sering mengalami keluhan maag dan sembelit. Nah untuk mengatasinya, minum air mineral untuk puasa dalam jumlah cukup bisa membantu menjaga kondisi kesehatan saluran pencernaan.

Apalagi mengingat adanya kandungan chloride dalam air mineral, kerja lambung dan usus serta produksi asam empedu dalam mengolah makanan tentu dapat ditingkatkan secara optimal.

Selain itu, air juga mampu membantu melancarkan kerja usus besar yang memungkinkan buang air besar tetap lancar selama berpuasa.***

  • Bagikan