Waspada Demam Berdarah Dengue, Produk Enesis Bisa Jadi Pilihan Antisipatif

  • Bagikan
Kegiatan Enesis Group membagikan paket anti DBD. (Istimewa)

Produk lain yang bisa digunakan untuk mengussir nyamuk demam berdarah adalah Forcemagic. Forcemagic merupakan obat nyamuk aerosol 2 in 1, yang terbuat dari bunga krisan, sehingga aromanya menyegarkan dan tak membuat sesak napas. Obat nyamuk aerosol Forcemagic aman digunakan dan tidak akan menempel di bantal ketika disemprotkan.

Public Relations Officer Enesis Group, Grisella Du'a Duda da Lopez menjelaskan pihaknya sejak berdiri telah berkomitmen untuk menghasilkan Produk-produk yang berorientasi pada kebutuhan kesehatan masyarakat, yang mana tentu saja diikuti dengan jaminan kualitas.

“Orientasi kami memang agar selalu berupaya berkontribusi terhadap sisi kesehatan Indonesia, sehingga inovasi yang dilakukan Enesis Group tujuannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terutama pada aspek kesehatan yang lebih baik untuk semuanya," papar Grisa, sapaan karib Grisella.

Saat ini Enesis Group telah memiliki tiga pabrik dengan standar Good Manufacturing Practices (GMP) seperti di Kawan Industri Pulau Gadung, di Cikarang, dan di Ciawi. Untuk produk-produknya berhasil didistribusikan ke beberapa negara. Di antaranya, di Indonesia (dari Sabang sampai Merauke), Amerika, Saudi Arabia, India, Nepal, Thailand, Vietnam, Sri Lanka, Philipina, Malaysia, Singapura, Brunai Darusalam, Hongkong dan China.

“Adapun produk Soffell ini memang merupakan salah satu produk yang paling lama atau telah diproduksi sejak Enesis Group beroperasi pada 1988 lalu. Namanya dulu Sari Puspa,” pungkasnya.(msn/fajar)

  • Bagikan