Rayakan Ulang Tahun Ke-6, Qlue Target Perluas Bisnis Lewat Inovasi Teknologi di 2022

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA--Qlue, perusahaan penyedia ekosistem smart city terlengkap di Indonesia, merayakan ulang tahun yang ke-6 dengan menggelar kegiatan Qlue Hackathon 2022. Di ulang tahun ke-6 ini, Qlue konsisten untuk terus berupaya memperluas inovasi solusi-solusi smart city yang sesuai kebutuhan pasar.

Pada 2021 lalu, Qlue telah berhasil mencatatkan kinerja perusahaan yang positif berkat strategi perusahaan yang fokus pada inovasi dan kolaborasi. Inovasi ini tercipta pada kegiatan-kegiatan internal, salah satunya melalui Qlue Hackathon 2022. Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin untuk mengembangkan potensi teknologi dan bisnis yang prospektif pada 2022 ini

Founder dan CEO Qlue Rama Raditya mengatakan, visi Qlue untuk mempercepat perubahan positif di seluruh dunia ini mengharuskan perusahaan untuk kolaboratif secara teknologi dan bisnis. Kebijakan itu secara strategis diambil sebagai respon perusahaan atas dinamika pasar yang bergerak dinamis. Qlue sebagai perusahaan yang berbasis teknologi harus mengembangkan solusi secara berkelanjutan sejalan dengan ekspansi bisnis yang masif.

Memasuki usia yang ke-6, Qlue juga akan terus meningkatkan kinerja perusahaan melalui ekspansi bisnis maupun intensifikasi teknologi untuk memperkuat performa bisnis. Eksistensi Qlue secara global sebagai penyedia ekosistem smart city juga semakin kuat berkat implementasi solusi di kota Minamichita, Jepang.

Secara total, Qlue berhasil mengimplementasi solusinya di lebih 85 kota, termasuk di kota Minamichita. Angka implementasi itu mengalami peningkatan lebih dari 200% dibanding 28 daerah di tahun sebelumnya. Pencapaian Qlue di 2021 ini akan menjadi parameter agar pengembangan bisnis di 2022 semakin agresif melalui solusi-solusi yang inovatif.

  • Bagikan