Sedih! Wanita Ini Peluk dan Tengkurap di Atas Makam Sambil Menangis Tersedu

  • Bagikan
Seorang wanita yang tengkurap dan memeluk sebuah makam.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Beredar di media sosial Instagram. Dalam video yang diunggah oleh akun @andreli, memperlihatkan seorang wanita yang tengkurap dan memeluk sebuah makam.

Wanita yang mengenakan baju dan jilbab warna cream itu terus menangis di atas makam itu tanpa henti. Wanita itu juga memeluk kayu sebagai nisan di makam tersebut.

Di sampingnya, ada empat orang wanita yang ikutan menangis melihat kesedihan wanita yang tengkurap di atas makam itu. Tak peduli pakaiannya kotor akibat lumuran tanah. Dia terus menangis di atas makam itu.

Di keterangan video, dan sampaikan sepatah kata tentang pesan agar tidak mengabaikan ayah dan ibu mereka selagi masih hidup.

"Karena ketika mereka sudah tak ada, akan merasakan sepinya hari-hari tanpa mereka," tulis keterangan video yang dikutip Fajar.co.id, Rabu (23/3/2022).

Dalam unggahan itu, tidak disebutkan siapa makam itu. Termasuk kapan dan di mana peristiwa itu direkam dan beredar di media sosial Instagram.

Kendati demikian, video singkat berdurasi kurang dari satu menit itu sukses membuat netizen turut sedih, merasakan apa yang dirasakan oleh wanita yang menangis di atas makam tersebut.

"Saya merasakan hal itu," tulis @d_y_k.

"Sedih wajar manusiawi, tapi jangan berlarut-larut sayang kasian almarhum," timpal @jayoo.

"Mungkin si mbaknya belum sempat melihat orang tuanya di akhir hayatnya hingga sampe gitu sedihnya," beber @ilangg. (Ishak/fajar)

  • Bagikan