BNI dan Telkom Apresiasi FAJAR UMKM Ekspo

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Event pameran FAJAR UMKM Ekspo 2022 dimulai Jumat, 25 Maret hari ini di Mal Phinisi Point Jalan Metro Tanjung Bunga. Dua perusahaan besar yakni BNI dan Telkom, sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Apalagi selama kurun waktu dua tahun terakhir sejak 2020 lalu, pandemi Covid-19 memukul hampir semua sektor ekonomi. Selain melemahkan produksi, juga melesukan daya beli masyarakat.

Dampaknya pun sangat dirasakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Namun demikian, perlu upaya mengembalikan kondisi semula meski masih dalam suasana pandemi.

FAJAR pun ikut memantik kembalinya semangat para pelaku usaha khususnya UMKM di Makassar. Itu dituangkan dalam gelaran FAJAR UMKM Ekspo 2022.
Sabri Rasyid, selaku AVP External Communication Telkom sangat mengapresiasi event ini.

"Kegiatan ini sangat bagus. Karena menghidupkan sektor UMKM yang selama ini tiarap karena wabah covid 19. Kami dari PT Telkom tentunya sangat mendukung pameran ini," papar Sabri.

Senada dengan Pimpinan Wilayah BNI 07 Makassar, Hadi Santoso. Menurutnya, BNI selama ini sangat peduli terhadap UMKM. Bahkan, cukup banyak binaan UMKM yang masih eksis sampai saat ini.

"Kita akui sejak pandemi covid 19 mewabah, begitu banyak sektor yang terdampak. Salah satunya para pelaku UMKM. Event ini sangat bagus untuk menggeliatkan kembali UMKM di Sulsel dan Makassar khususnya," papar Hadi.

Ketua Panitia FAJAR UMKM Expo 2022, Alfian Zugito menyebut, kegiatan ini dihelat di Phinisi Point Mall berlangsung selama tiga hari, Jumat-Minggu, 25-27 Maret.

  • Bagikan